Halalpedia Siap Penuhi Kebutuhan Halal Lifestyle Masyarakat Indonesia

gomuslim.co.id - Besarnya potensi industri halal di Indonesia membuat banyak pelaku usaha mengincar pangsa pasar ini. Sebab, Indonesia adalah negara muslim besar dengan ekosistem halal yang juga besar.

Besarnya potensi industri halal mendorong hadirnya platform pendukung, seperti layanan aplikasi Halalpedia yang launching Sabtu (06/03/2021) kemarin.

Chief Marketing Officer Halalpedia Arga Satria mengharapkan keberadaan Halalpedia mampu memenuhi kebutuhan halal lifestyle masyarakat Indonesia.

Baca Juga:

Mulai Dibangun, Masjid Raya Sheikh Zayed Solo Menjadi Simbol Persahabatan Indonesia dan UEA

"Kami terus berinovasi serta memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pengguna Halalpedia. Untuk memberikan kemudahan dan kebaikan bagi sesama, Halalpedia akan menjadi pilihan pasti untuk memenuhi kebutuhan berbelanja yang lebih tenang, nyaman, aman dan Halal," ujar Arga pada acara Launching Halalpedia pada Sabtu (6/3/2021).

Arga menambahkan Halalpedia memiliki sejumlah program unggulan yang dapat membantu memulihkan kembali perekonomian keluarga di Indonesia. Berbagai kemudahan dihadirkan baik untuk para pelaku usaha maupun para konsumen.

Dengan program unggulan mereka, Halalpedia optimis membantu setiap lapisan masyarakat untuk meningkatkan pengetahuan dan pengalaman mereka dalam berbisnis dan berbelanja digital yang syariah.

Melalui launching ini, Halalpedia juga mengajak masyarakat untuk terus melakukan kebaikan dengan bertransaksi sesuai syariah. Dengan itu semuanya dapat memperoleh keberkahan dengan membiasakan dari hal kecil yaitu menggunakan, menjual atau mengonsumsi produk yang halal. “Karena memang baik saja belum cukup,” tambahnya.

Baca Juga: 

Kemenag Kembangkan Platform Digital Berbasis Kitab Kuning

Arga menambahkan beberapa fitur Halalpedia diantaranya tersedia di website, aplikasi Android serta iOS. Dari metode pembayaran bisa dari berbagai bank serta toko ritel (Indomaret dan Alfamart). Untuk pengiriman terdiri same day dan next day dengan kurir logistik ternama.

“Di Halalpedia bank penampungan dana transaksi menggunakan Bank Syariah Indonesia. Sementara untuk produk bervariasi dan terjamin keasliannya,” ucapnya. Halalpedia, lanjutnya, juga bekerja sama juga dengan Asosiasi Fintech Syariah Indonesia (AFSI) beserta anggota yang selaras dengan bisnis Halalpedia. (wan / warta ekonomi)


Back to Top