Pernah Terjerumus Dunia Malam, Kini Mualaf Nicole Queen Jadi Pendakwah

gomuslim.co.id - Hidayah datang dari Allah melalui banyak perantara. Salah satunya melalui jodoh atau pasangan. Seperti yang dialami oleh Nicole Queen, ia memeluk islam setelah dekat dengan Hasan. Hasan adalah pria muslim asal Yordania yang kini menjadi suaminya.

Sebelum memeluk islam, Nicole Queen adalah wanita yang pernah terjerumus di dunia malam. Wanita Amerika ini sudah tabu lagi dengan minuman keras, bahkan dulunya ia sangat gemar berpesta malam.

Nicole Queen hanyut dalam gemerlap dunia malam di tahun 2005 silam. Wanita asal Dallas, Amerika Serikat itu kerap berdandan dan pergi berkeliaran dengan teman-temannya. Ia selalu berpesta dan mencoba berbagai jenis aktivitas dunia malam.

Baca Juga:

Tak Sabar Menanti Ramadan, Mualaf Wilhelm Ott Bagikan Foto Ini

Nicole yang kala itu berprofesi sebagai seorang fotografer sering berpindah-pindah dari satu klub ke klub lain di sekitar Kota Dallas.

"Saya bekerja di industri malam dan telah menghabiskan banyak waktu di sekitar orang-orang yang minum dan berpesta," ungkap Nicole, dikutip dari The National News, melalui Hai Bunda Minggu (07/03/2021).

Selama menjalankan profesi sebagai fotografer dunia malam, Nicole Queen terpengaruh gaya hidup bebas yang membuatnya jadi ketagihan minum dan berpesta. Parasnya yang cantik serta kemampuan memotret yang andal membuat Nicole juga dilirik oleh para artis Hollywood.

Namun Allah memberikan sebuah titik pergolakan batin pada dirinya. Suatu saat Ia merasa hidupnya hampa. Kemudian Allah mempertemukan Ia dengan Hasan.

Ketertarikan Nicole terhadap Hasan membawanya ke dunia Islam. Nicole bertemu dengan sejumlah teman muslim. Hatinya pun terketuk sehingga ia mulai tertarik untuk mempelajari Islam.

Nicole kemudian mulai mengikuti kelas agama Islam di sebuah masjid yang berlokasi di sekitar tempat tinggalnya. Simak kisah Nicole Queen di halaman berikutnya ya, Bunda.

Nicole Queen membutuhkan waktu enam bulan belajar Islam. Ia akhirnya resmi menjadi mualaf pada tahun 2007. Tak lama kemudian, Nicole juga memutuskan untuk memakai hijab. Ia menutup tubuhnya dengan busana muslim. Namun perjalanan Nicole menjadi muslimah inspiratif masih panjang,

Baca Juga:

Sebelum Jadi Mualaf, Mama Roger Berpesan Agar Serius Belajar Alquran dan Salat

Nicole percaya bahwa Islam dapat memberikannya kedamaian hidup. Perlahan-lahan, ia kembali menggeluti profesinya sebagai fotografer. Namun ia sudah tidak lagi berhubungan dengan kehidupan dunia malam.

Mantap memeluk Islam, Nicole kerap mengunggah konten seputar agama di YouTube. Ia banyak membicarakan topik seputar menjadi mualaf, mendidik anak hingga persahabatan antara orang berbeda agama. Ia kini menjadi sosok muslimah inspiratif. Ia pun menjadi pendakwah digital di youtube. (wan / Hai Bunda).


Back to Top