Simak Lantunan Ayat Suci Alquran, Mualaf Korea: Saya Berharap Bisa Seperti Qori

 

gomuslim.co.id – Sebuah tayangan video yang dirilis melalui dunia maya menceritakan tentang seorang mualaf Korea. Mualaf tersebut mengungkapkan perasaannya saat mendengarkan lantunan ayat suci Alquran pertama kalinya setelah memeluk Islam.

Dilansir dari publikasi Iqna, Jumat (4/12/2020), dalam video tersebut, dikisahkan tentang seorang mualaf baru asal Korea yang mengungkapkan perasaannya perihal mendengarkan tilawah Alquran sebelum dan sesudah menjadi Muslim.

 

Baca juga:

YouTuber Daud Kim Akui Punya Istri yang Baru Masuk Islam

 

Diketahui, mualaf tersebut mendengarkan tilawah dari seorang qori cilik asal Maroko, Yahya Sodk.

“Sebelum saya memeluk Islam, saya juga biasa mendengarkan Alquran, tetapi lantunan tilawah hari ini untuk pertama kalinya setelah masuk Islam sangat berbeda. Di masa lalu, saya hanya mendengar ayat dengan kedua telinga; Tapi sekarang saya mendengarkan Alquran dengan seksama,” ungkapnya.

“Sebelum mendengar tilawah ini, saya merasa bahwa saya sendirian dan berkeliaran di gurun yang gelap; Tapi saya tidak merasakan ini sekarang. Suara ini adalah anugerah dari Tuhan, dan saya berharap suatu hari saya bisa membaca Alquran seperti qori ini. MasyaAllah,” pungkasnya. (mga/Iqna)

 

Baca juga:

Sering Buat Konten Ajaran Islam, Youtuber Korea Ini Resmi Jadi Mualaf


Back to Top