Haru, UAS Menangis dan Cium Tangan Bocah Lumpuh yang Hafal 30 Juz Alquran

gomuslim.co.id - Ustaz Abdul Somad (UAS) tak kuasa haru saat bertemu Naja (9), bocah cilik penderita lumpuh otak yang hafal 30 juz Alquran.

Melihat sosok Naja yang begitu bersemangat dalam menghafal Alquran, Ustaz Abdul Somad tampak tak dapat menahan air matanya. Ia lantas menyeka air matanya dan mencium tangan Naja.

Dilansir dari channel YouTube Naja Huda, Ustaz Abdul Somad terlihat bertemu dengan salah satu hafiz quran yang bernama Naja. Ustaz Abdul Somad bertemu Naja di acara 'Ngangeni Muslim United Lombok' di Hotel Killa Senggigi Lombok (10/10/2020) lalu.

 

Baca juga:

Remaja Tuna Netra Asal Mesir Ini Hafal Alquran dalam Tiga Bulan

 

Dalam tayangan tersebut, Ustaz Abdul Somad tampak duduk di samping Naja. Tangan Ustaz Abdul Somad terlihat merangkul pundak Naja yang duduk di sampingnya.

Saat duduk di samping Ustaz Abdul Somad, Naja terdengar melantunkan ayat suci Alquran. Ustaz Abdul Somad lantas mendoakan Naja dan diaminkan oleh orang-orang yang berada di dekatnya.

Naja sebelumnya merupakan salah satu peserta Hafidz Indonesia 2019 yang ditayangkan di stasiun tv swasta nasional.

 

Baca juga:

Bocah 4 Tahun Ini Hafal Alquran Berserta Nomor Ayat dan Posisinya

 

Meski divonis menderita lumpuh otak atau cerebral palsy, Naja ternyata mampu menghafal Alquran 30 juz hanya dalam waktu 10 bulan.

Naja merupakan putra pertama dari tiga bersaudara dari pasangan Agusfian Hidyatullah dan Dahlia Andayani. Ia dan keluarganya tinggal di Gomong Lama, Kelurahan Gomong, Mataram, Nusa Tenggara Barat. (Mr/Merdeka)


Back to Top