Sejak Jadi Mualaf, Artis Hollywood Ini Tolak Adegan Seks

gomuslim.co.id Artis Hollywood Mahershala Ali ternyata sangat memegang teguh prinsip dari agama Islam yang dipeluknya.

Aktor yang pernah mendapatkan piala Oscar ini siap kehilangan peran di film yang dibintangi Brad Pitt dan Cate Blanchett itu demi prinsip yang ia pegang teguh. Ia ogah melakoni adegan seks dengan lawan mainnya karena alasan agama.

"Agenku dulu menelepon dan bilang, Mahershala, kamu mendapat perannya.' Dan aku bilang, 'Cuma satu hal...ada satu adegan seks di mana mereka berciuman... Kalau ada adegan seks  aku tak bisa melakukannya," kata Mahershala Ali.

 

Baca juga:

Wanita Cantik Ini Temukan Hidayah Usai Kaji Alkitab

 

Untungnya, David Fincher sang sutradara film tersebut mau memahami prinsip Ali. Ia pun menjelaskan bagaimana adegan ranjang yang seharusnya ia lakukan akhirnya diubah dalam film The Curious Case of Benjamin Button.

"Akhirnya, aku dan Taraji hanya berciuman lalu berlalu keluar dari frame. Saat itu, aku berpikir adegan itu masih bisa ditoleransi dan hingga sekarang aku tetap berpegang teguh pada ajaran agamaku," ujarnya.

 

Baca juga:

Aliza Kim, Mantan Model Internasional yang Merasa Terhormat Setelah Masuk Islam

 

Seperti yang diketahui, Mahershala Ali menjadi mualaf pada tahun 1999. Ia lahir dari keluarga Kristen. Bahkan ibunya adalah seorang pendeta Kristen.

Kini, ia tampil di serial Ramy sebagai seorang pemuka agama. "Tampil di acara sebagai seorang Sheikh dan pemimpin agama yang terasa seperti manusia biasa sangat penting bagiku," tuturnya. (Mr/Winnetnews)


Back to Top