Jelang Akhir Tahun, Kursein Karzai Hadirkan Koleksi Busana Syar'i Baru

gomuslim.co.id - Perancang busana Indonesia Kursien Karzai menghadirkan koleksi busana syar'i baru. Koleksi ini diharapkan membangkitkan optimisme untuk menutup akhir tahun dan menyambut tahun baru di masa pandemi COVID-19 bagi para muslimah Indonesia.

Lewat tujuh busana syar'i-nya, Kursien berusaha menciptakan kesan elegan sekaligus sederhana. Dia menggunakan motif hasil eksplorasi logo yang dicetak di atas kain shifon. Kursien memadukan warna yang lebih kontras seperti merah, hijau emerald, navy blue, dan terakota.

Dia juga menghadirkan koleksi baru dari Vendre Hijab yang merupakan second label-nya untuk menyasar segmen reguler. Ada enam busana syar'i yang Kursein tampilkan, mengusung gaya lebih kasual serta warna lebih ringan dan lembut.

Dengan berkiprah dan terus berkarya di industri busana syar'i, Kursien berharap dapat memperkaya style busana syar'i di Indonesia sehingga dapat berkembang lebih pesat.

 

Baca juga:

Modest Fashion ISEF 2020, Indonesia Gaet Pasar Busana Muslim Internasional

 

“Tentu dengan tidak melupakan budaya bangsa yang menjadi identitas kita sebagai inspirasi dalam berkreasi. Target saya ingin menasionalkan busana syar'i dengan merangkul reseller se-Indonesia," ujar Kursien dalam keterangan tertulis, Kamis (26/11/2020).

Selain Kursien, perancang busana Wiwik Hatta juga mengeluarkan karya busana syar'i terbarunya melalui label Wwiek Muslimah dan Faulia. Kali ini 10 set busana syar'i bertajuk "Beauty Splash" yang menggunakan kombinasi bahan yang ringan dan warna yang lembut seperti baby pink, hijau olive dan baby blue untuk memunculkan kesan elegan namun fresh.

Keseluruhan koleksi dari Wiwik dan Kursein ditampilkan dalam acara Trunk Show bertema OPTIMISTIC di Sidrap, Sulawesi Selatan pada Selasa (24/11/2020). (Antara/rls)

 

Baca juga:

Implementasi Ruang Makan Keluarga, Bubuklada Resto Sajikan Menu Khas Indonesia


Back to Top