Keluar dari Bollywood, Sana Khan Dinikahi Seorang Mufti

gomuslim.co.id - Aktris terkenal Bollywood, Sana Khan yang mundur dari industri film bulan lalu telah menikah dengan Mufti Anas Sayed, seorang pria berasal dari Gujarat India pada hari Jumat (20/11/2020)

Dilansir dari publikasi The Islamic Information, Rabu (25/11/2020), Sana Khan mengumumkan pernikahannya dengan memposting di media sosialnya. Sana memposting foto pernikahannya di Instagram.

Sejak Sabtu (21/11/2020), sejumlah video dan gambar pernikahan Sana Khan menjadi trending di media sosial. Dalam video tersebut, pasangan tersebut terlihat sedang memotong kue, mengenakan pakaian cantik, dan berpose di depan kamera.

 

Baca juga:

Masuk Islam, Artis India Ini Tinggalkan Gemerlap Dunia Film

 

Sana Khan mengumumkan bahwa dia meninggalkan industri hiburan pada 8 Oktober 2020, dia mengumumkannya di Instagram-nya. Dia akan menghabiskan hidup sesuai kehendak Tuhan (Allah) dan telah meninggalkan industri film.

Sana Khan adalah salah satu aktris paling terkenal di industri Bollywood, yang mendapat ketenaran dari akting, model, dan tampil di Big Boss. (Mr/ The Islamic Information)

 

Baca juga:

Putuskan Hijrah, Aktris India Ini Berhenti dari Bollywood


Back to Top