Ini Alasan Baim Wong Wakafkan Tanah 6 Hektar untuk Pesantren

gomuslim.co.id - Baim Wong baru-baru ini memperlihatkan sebidang tanah yang baru dibelinya seluas 6 hektare. Rencananya di atas tanah tersebut akan dibangun sebuah pondok pesantren untuk melahirkan para Hafiz Quran.

"Alhamdulilah hari ini dapat kabar menyenangkan, Insyaallah tanah wakaf yang luas.. (3-6 hektare) yang sudah lama saya cari untuk pesantren dan juga penghafal quran sudah 75 persen jadi," kata Baim Wong dalam unggahan di akun Instagramnya.

 

Baca juga:

 

Baca juga:

Cari Ketenangan, Komedian Aziz Gagap Bangun Pesantren Anak Yatim dan Ternak Kambing

 

Tanah tersebut diketahui berada di Purwakarta, Jawa Barat. Baim mengatakan keinginan membangun pesantren sudah lama dipendamnya karena dia ingin terus mengingat ibunya yang meninggal setahun lalu dan dimakamkan didaerah tersebut.

"Sengaja saya cari di Purwakarta,Supaya bisa selalu mengingat mamah.. Mungkin cara ini yang masih bisa saya lakuin untuk bahagiain mamah," kata dia.

 

Baca juga:

Mantap Berhijrah, Begini Cerita Sukses Bangun Keluarga dan Bisnis ala Teuku Wisnu

 

Baim juga meminta didoakan agar semua rencananya berjalan lancar. Tak lupa Baim menyampaikan dirinya membuka donasi bagi siapapun yang mau ikut membantu pembangunan pondok pesantren tersebut.

"Minta doa untuk kelancarannya. Kalian pun juga bisa ikut berpartisipasi dalam pembangunan tempat ini..Sebesar apapun.. mau itu kecil ataupun besar tidak jadi masalah. 1000 rupiah pun kalau niatnya karena Allah, insyaallah akan menjadi pahala yg besar," kata dia. (Mr/Dream)


Back to Top