Ruang Baik Salurkan 10 Ribu Mushaf Alquran dan Iqra di Jawa Barat

gomuslim.co.id - Ruang Baik menyalurkan sebanyak 10.000 Alquran di Jawa Barat yakni Ciamis, Banjar dan Pangandaran, pada Sabtu (17/10/2020) lalu.

Dadi Rosyaduddin selaku Koordinator Ruang Baik kabupaten Ciamis mengatakan, ruang ini merupakan wasilah kebaikan yang menjadi jembatan dari donatur kepada para penghafal Alquran.

“Ruang Baik merupakan wasilah kebaikan, yang menjadi jembatan dari donatur kepada para penghafal Alquran yang layak mendapatkan Alquran,” kata Dadi, Kamis (22/10/2020).

 

Baca juga:

Bareng Dewi Sandra, Betrand Antolin Wakafkan Ribuan Alquran

 

Dadi menuturkan, yayasan Ruang Baik Kabupaten Ciamis saat ini sedang menyalurkan sebanyak 10.000 Alquran untuk wilayah Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

“Sedangkan untuk wilayah yang lain masih dalam proses,” pungkas Dadi.

Mushaf Alquran dari Ruang Baik sudah diterima langsung oleh ustazah Ati selaku istri dari Ketua Yayasan Al-Hikmah Rajadesa untuk digunakan dalam menjalankan program pendidikan penghafal Alquran di Yayasan Al-Hikmah Rajadesa.

Ustazah Ati mengatakan bahwa Mushaf Alquran dan Iqra yang diberikan oleh Ruang Baik akan sangat bermanfaat bagi anak-anak didiknya, yang merupakan para penghafal Alquran.

 

Baca juga:

BWA Distribusikan 20 Ribu Alquran ke Riau dan Kepulauan Meranti

 

”Alhamdulillah, terima kasih kepada Yayasan ini. Alquran dan Iqra yang diberikan akan sangat bermanfaat bagi anak-anak didik para penghafal Alquran,” katanya.

Ruang Baik merupakan sebuah organisasi non pemerintah yang bergerak di bidang sosial, keagamaan dan kemanusiaan. Saat ini sedang menjalankan program Gerakan Wakaf Quran.

Tujuannya adalah untuk menebar wakaf Alquran dari para donatur kepada para penghafal Alquran yang berada di seluruh penjuru nusantara. (Mr/Galuh)


Back to Top