Komunitas HOTS Ajak Muslim Ikut Program Menghafal Surat Al-Muzammil

gomuslim.co.id - Entah kapan masa pandemi akan berakhir, namun bukan berarti kita harus larut dalam kegalauan dan ketidakpastian. Alquran Allah turunkan salah satunya sebagai syifa' atau obat bagi umat manusia. Sebagai seorang Muslim pasti kita wajib mengimaninya.

Komunitas Hafizh On The Street (HOTS) kembali mengajak Sahabat Muslim di manapun berada untuk terus mengakrabkan diri dengan Alquran. Salah satunya dengan melaunching program hafalan "Serentak Seluruh Dunia Menghafal QS Al-Muzammil".

Program ini secara resmi diluncurkan pada 10 Oktober lalu. Dan kini ribuan orang telah bergabung melalui grup-grup WhatsApp.

"Menghafal Serentak QS Al-Muzammil ini adalah program ketiga yang kami luncurkan pada 2020 ini, harapannya semakin banyak umat Islam yang terbantu untuk dapat menghafal Alquran dengan mudah di mana saja dan kapan saja. Apalagi saat ini banyak di antara kita yang menjalankan WFH dan SFH," terang Ustadz Ade Zezen Z.M., S.Si. Presiden Komunitas HOTS.

 

Baca juga:

Serentak di Seluruh Dunia, Komunitas HOTS Ajak Umat Menghafal Surat Al-Jumuah

 

Bagi Sahabat Muslim yang ingin bergabung dapat mengirimkan pendaftaran melalui WhatsApp ke nomor 082151175117 dengan format: DaftarAlmuzammil#Nama#Jeniskelamin#Domisili#No.wa

Di akhir program juga akan diadakan lomba secara online yang meperebutkan berbagai hadiah menarik.

Komunitas Hafizh On The Street (HOTS) sendiri merupakan perkumpulan yang konsen terhadap pendidikan Alquran, terutama tahfizh atau menghafal. Para peserta akan diajak menghafal online melalui grup-grup WhatsApp satu hari satu ayat beserta arti. Saat ini HOTS telah memiliki 47 ribu member yang tersebar di 24 negara. (rls)

 

Baca juga:

Lewat WhatsApp, Komunitas Hafizh On The Street Gelorakan Menghafal Surat Yasiin


Back to Top