Selebrasi 25 Tahun, Wardah Gandeng Tulus dan Empat Perempuan Progresif

gomuslim.co.id – Memasuki usia ke-25 tahun, Wardah merayakannya dengan kampanye ‘Cantikmu Siap Hadapi Dunia’. Dalam kampanye tersebut, pionir produk kecantikan bersertifikat halal ini berkolaborasi dengan Tulus dan empat sosok perempuan progresif Indonesia.

Keempat sosok perempuan hebat tersebut adalah Tasha Khalida Larasati (pilar pendidikan - guru), Marchella FP (pilar pemberdayaan perempuan - penulis dan ilustrator), Siti Soraya Cassandra (pilar lingkungan – co-founder Kebun Kumara) dan Nadhira Nuraini Afifa (pilar kesehatan - dokter, alumni Harvard University).

CEO PT Paragon Technology & Innovation, Salman Subakat mengatakan perjalanan 25 tahun Wardah sampai saat ini merupakan berkat bantuan dan kolaborasi dari berbagai pihak.

“Kami berharap hadirnya rangkaian selebrasi dalam menyambut 25 tahun Wardah di Indonesia dapat terus mendampingi perempuan Indonesia dalam berkarya, berprestasi, mewujudkan eksistensi positif dalam berbagai bidang dan lintas industri,” ujar dia dalam keterangan tertulis, Kamis (13/8/2020).

‘Cantikmu Siap Hadapi Dunia’ adalah semangat baru yang ingin Wardah sebarkan untuk membuka momentum selebrasi 25 tahun ini.

Menginspirasi dan menemani perempuan Indonesia dalam berkarya di berbagai bidang, Wardah merilis lagu berjudul "Bersamamu" yang merupakan hasil kolaborasi bersama Tulus yang juga Brand Ambassador Wardah.

 

Baca juga:

Dukung Pendidikan Indonesia, Wardah Gelar Inspiring Teacher

 

"Lagu ini tidak hanya bercerita mengenai semangat perjalanan 25 tahun Wardah di industri kecantikan Indonesia tetapi bagaimana menyuarakan optimisme, mengembalikan semangat, dan keyakinan baru. Mengajak perempuan Indonesia untuk menanamkan kepercayaan pada dirinya sendiri, berani melangkah dan mendengar suara hati," kata Tulus.

Wardah Inspiring Movement akan melanjutkan komitmen untuk menginspirasi masyarakat melakukan gerakan kebaikan yang terdiri dari empat pilar.

Tasha Khalida akan mengajak masyarakat untuk ikut serta menjadi relawan untuk membuat media belajar berupa lembar kerja, pemainan, lagu dan lainnya untuk murid yang berada di daerah minim teknologi. Marchella FP akan hadir dengan Gerakan Writing with Purpose yang bertujuan menginspirasi perempuan untuk berkarya.

Sitti Soraya melalui Gerakan Relawan Hihau akan memberikan pembelajaran virtual untuk melakukan penghijauan dan membersihkan lingkungan sekitar. Sedangkan Nadhira akan memberikan edukasi virtual mengenai gaya hidup baru di masa pandemi dan berbagi masker. (jms/rls)

 

Baca juga:

Bantu Penanganan Corona, Bos Wardah Sumbang Rp 40 Miliar


Back to Top