Sharjah UEA Resmikan Islamic World Garden

gomuslim.co.id - Departemen Pekerjaan Umum Sharjah, Uni Emirat Arab (UEA) telah meresmikan Islamic World Garden atau Taman Islam Dunia dekat Universitas City di Sharjah-Al Dhaid Road. Landmark baru ini akan meningkatkan reputasi budaya Sharjah.

Dilansir dari publikasi Gulf News, Senin (3/8/2020), menurut Insinyur Ali bin Shaheen Al Suwaidi, Anggota Dewan Eksekutif dan Ketua Direktorat Pekerjaan Umum Sharjah (SDPW), taman akan memberikan pengunjung informasi tentang 16 cendekiawan Muslim, untuk memperkaya pengetahuan budaya mereka tanpa biaya.

 

Baca juga:

Masjid Sheikh Zayed UEA Hadirkan Layanan Tur dalam Bahasa Isyarat

 

Pintu taman dibuka untuk pengunjung hari ini di hadapan Insinyur Ali bin Shaheen Al Suwaidi, Khalid bin Butti Al Hajri, Direktur Jenderal Universitas Kota, dan kerumunan besar insinyur

Taman ini mencakup sebuah bangunan yang menyediakan semua layanan seperti food court untuk keluarga di samping area bermain luar ruangan untuk anak-anak, yang pertama meliputi area seluas 1400 meter persegi yang dikelilingi oleh lantai karet sementara yang lainnya adalah lantai berpasir yang membentang di atas area 400 meter persegi.

 

Baca juga:

Survei Numbeo: Abu Dhabi Kota Teraman di Dunia

 

Taman ini juga berisi dua air mancur dengan diameter 8 meter dan tinggi air maksimum dua meter, di samping 3 kolam pertanian dan ruang hijau seluas lebih dari 100.000 meter persegi, serta trotoar interlock sepanjang 1800 meter. Ini juga memiliki empat pintu masuk yang didistribusikan di empat sisi persegi panjangnya. (Mr/Gulf News)


Back to Top