Mimpi Lihat Masjid, Petinju Wanita Amerika Ini Mantap Jadi Mualaf

gomuslim.co.id - Direktur sekaligus imam di Jamaica Muslim Center, Imam Shamsi Ali menceritakan sosok Chika Nakamura yang mendapatkan hidayah melalui mimpi aneh. Cerita tersebut dibagikan melalui akun Instagramnya @imamshamsiali, Ahad (19/7/2020).

“Chika Nakamura. Itulah namanya. Beliau adalah mantan petinju profesional dan mantan juara di kelasnya,” tulis Imam Shamsi Ali memulai postingannya.

 

Baca juga:

Ikuti Jejak Wilhelm Ott, Atlet Rugbi Australia Ini Ikrarkan Syahadat

 

Suatu malam Chika bermimpi melihat sebuah gedung, yang dia sebut aneh. Keesokan harinya dia lari pagi di kota New York. Tiba-tiba dia melalui gedung yang dilihat dalam mimpinya. Gedung itu ternyata adalah masjid.

“Dengan pakaian lari yang tidak sopan ketika itu dia tidak tahan untuk masuk ke gedung (masjid) itu. Di situlah Allah pertemukan saya dengan Chika. Dan sejak itu pula Chika memeluk Islam sebagai jalan hidupnya,” ujar Imam Shamsi.  

Menurut Imam Shamsi, saat ini Chika yang keturunan Jepang itu sangat serius dengan Islamnya. Bahkan telah berhasil meyakinkan kakeknya yang berusia 90 tahun di Jepang untuk memeluk Islam. “Doakan semoga Chika tetap istiqamah!” kata Imam Shamsi.

 

Baca juga:

Pernah Rasis, Begini Cerita Seorang Warga Kulit Putih AS Jadi Mualaf

 

Chika sendiri tinggal di Amerika Serikat sejak berusia 19 tahun. Sebelumnya, dia lahir dan besar di Nara, Jepang. 

Di usia yang masih belia itu, Chika dengan semangat mengejar kariernya sebagai petinju wanita di Amerika. Kemudian kariernya semakin menanjak, sehingga akhirnya dia berhasil menjadi petinju wanita profesional dari Amerika Serikat.

Sekarang, Chika Nakamura telah benar-benar meninggalkan dunia tinju dan dunia masa lalunya setelah memeluk islam pada bulan Ramadan 1431 H. (Mr/muslimobsession)


Back to Top