Wakil Walikota Bekasi Minta Salat Berjamaah Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

gomuslim.co.id - Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meminta kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi untuk tetap melakukan protokol Kesehatan dalam pelaksanaan salat Jumat. Hal ini mengingat masa pandemi COVID-19 masih belum berakhir.

“Salat Jumat memang sudah diperbolehkan oleh Pemerintah Pusat, akan tetapi protokol kesehatan harus tetap dilakukan demi keamanan kita bersama,” ungkap Mas Tri sapaan akrab Wakil Wali Kota ini dalam keterangan tertulis, Jumat (10/7/2020).

Sebelum pelaksanaan Salat Jumat kemarin, Tri meninjau beberapa masjid di wilayah Kota Bekasi. Katanya, beberapa DKM bersikap korperatif dalam sidak yang dilakukan oleh Wakil Wali Kota Bekasi ini.

 

Baca juga:

Pemkot Bekasi Keluarkan Panduan Salat Idul Adha dan Penyembelihan Hewan Kurban

 

“Mereka koperatif atas edaran pemerintah untuk tetap atuhi protokol kesehatan, adanya hand sanitizer di pintu masuk, adanya himbauan wajib masker adalah tanda bahwa kesadaran masyarakat akan bahaya penyebaran covid sudah terbilang baik,” terangnya.

Mas Tri berharap masa pandemi ini segera berakhir, dengan begitu masyarakat dapat menjalani kehidupan normal kembali dan roda perekonomian pun dapat berjalan normal dan berangsur pulih. (hmz/rls)

 

Baca juga:

Terapkan Protokol Kesehatan, Masjid Birmingham Gelar Salat Jumat Tiga Shift


Back to Top