BMH Raih Penghargaan Fundraising Infak Terbaik dari IFI

gomuslim.co.id - Institut Fundraising Indonesia (IFI) memberikan penghargaan kepada Laznas BMH sebagai lembaga dengan fundraising infak terbaik dalam acara Indonesia Fundraising Award 2020, Kamis (09/07/2020).

 

Baca juga:

Laznas BMH Cetak Generasi Penghafal Alquran Lewat Program Tahfiz

 

BMH menjadi salah satu lembaga yang mendapat penghargaan dalam arena Indonesia Fundraising Award 2020 yang menetapkan 16 kategori penghargaan kepada berbagai lembaga yang bergerak di bidang zakat, kemanusiaan, kesehatan, hingga hukum dan korupsi.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada BMH, sehingga dapat meraih penghargaan sebagai lembaga dengan fundraising infak terbaik dari IFI, semoga menjadi inspirasi dan motivasi gerakan zakat dan infak di Indonesia,” terang Direktur Marketing BMH Pusat, Teuku Lukman Fitriansyah.

 

Baca juga:

Dukung Gerakan Dakwah dan Pendidikan, Laznas BMH Serahkan Tanah Hibah ke Pesantren

 

Bagi IFI kategori infak terbaik merupakan bagian dari budaya masyarakat dan bangsa Indonesia yang gemar berbagi, dimana Indonesia menduduki sebagai lima negara terbaik dalam hal berbagi, sehingga sangat penting diberikan apresiasi di kategori ini. (Mr/hidayatullah)


Back to Top