Gabung Komunitas Muslima Beauty Bisa Dapat Penghasilan Tambahan, Begini Caranya

gomuslim.co.id - Komunitas kecantikan saat ini terbilang mulai menjamur di Indonesia. Komunitas tersebut didirikan menjadi tempat atau wadah para beauty enthusiast menyalurkan karyanya.

Sayangnya, kebanyakan komunitas kecantikan hanya sebatas aktif di dunia sosial media. Para beauty enthusiast membuat konten kecantikan baik foto maupun video dengan tema yang sama lalu disebar luaskan di media sosial komunitasnya.

Namun, ada satu komunitas kecantikan yang tidak hanya sekadar aktif lewat media sosial. Melainkan, komunitas kecantikan ini menyediakan platform khusus bagi para beauty enthusiast lebih berkembang. Yaitu, Muslima Beauty Platform.

Dengan nama muslimabeauty.id, ini adalah sebuah platform sosial kecantikan untuk muslimah. Beauty enthusiast bisa menulis artikel tentang dunia kecantikan, kesehatan dan lifestyle, membuat forum, hingga mereview produk kecantikan muslim friendly yang sedang hits di platform tersebut.

Menariknya lagi Muslima Beauty Platform bisa menjadi salah satu cara bagi member dalam mencari penghasilan tambahan. Di platform ini, member akan mendapatkan reward point setiap kali melakukan aktivitas baik dari menulis artikel maupun hanya sekadar komen. Reward point yang dikumpulkan bisa ditukarkan menjadi uang tunai atau produk kecantikan.

Untuk bisa menikmati fasilitas di Muslima Beauty Platform, kamu harus bergabung menjadi membernya lebih dulu. Caranya sangat mudah, kamu hanya mengisi nama lengkap, username, dan alamat email.

 

Baca juga:

Komunitas Allyoung Muslima Tampil Eksis di Media Taiwan

 

Usai mengisi data profile, kamu wajib mengisi sembilan beauty quiz. Beauty Quiz tersebut terdiri dari tipe dan masalah kulit, skin tone, rambut, hingga kondisi kulit tubuh kamu. Setelah itu, kamu telah resmi menjadi member dan bisa langsung menikmati fasilitas dari platform tersebut.

Head of Muslima Beauty Mika Isriantini mengatakan, Muslima Beauty Platform didirikan untuk memfasilitasi para beauty enthuasiast yang menyukai dunia makeup, skincare, atau kesehatan. Pada kategori product review, hanya menampilkan produk kecantikan yang muslim friendly.

“Jadi, tidak semua brand bisa tampil di platform ini. Ini juga yang menjadi pembeda platform Muslima Beauty dengan platform lainnya,” ujarnya.

Muslima Beauty Squad 2019, Gita Indraswari merasa senang dengan hadirnya platform Muslima Beauty. Menjadi wadah para beauty enthusiast untuk lebih berkembang dengan cepat. Apalagi, ditambah dengan banyaknya benefit yang didapat jika bergabung sebagai membernya.

“Khususnya, untuk kamu yang punya blog bisa menulis karyanya di sini dan menyebarkan nama blognya agar lebih dikenal banyak orang,” kata Gita.

Muslima Beauty adalah sebuah komunitas kecantikan untuk para muslimah yang didirikan pada tahun 2018. Sebelumnya, dikenal dengan nama Allyoung Muslima lalu mengukuhkan nama menjadi Muslima Beauty di tahun 2020.

Komunitasnya memiliki member hampir 200 orang yang disebut dengan Muslima Beauty Squad (MBS). MBS yang tergabung merupakan muslimah pilihan dan notabenenya adalah beauty enthuasiast dan newbie beauty influencer. (jms/rls)

 

Baca juga:

Grand Opening Moz5 Beauty Parlour Tebet, Yulia Kenalkan Uap Ozon bagi Rambut Rontok


Back to Top