Bantu Palestina Hadapi Pandemi, Dewan Menteri Saudi Serukan Aksi Kolektif 

gomuslim.co.id – Dewan menteri urusan sosial Arab mendesak pemerintah dan organisasi regional untuk membantu kelompok-kelompok rentan melawan COVID-19, termasuk Palestina.

Dilansir dari publikasi Arab News, Senin (29/6/2020), para menteri menyerukan aksi kolektif untuk membantu pemerintah Palestina dalam menghadapi pandemi. Terlebih mereka (Palestina) sudah diperangi dengan konflik internal.

Berdasarkan laporan dari kantor berita KUNA, dikatakan bahwa Para menteri tersebut menyoroti pentingnya merawat masyarakat yang rentan di wilayah ini, termasuk pengungsi internal dan pengungsi.

 

Baca juga:

Indonesia Komitmen Tingkatkan Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina

 

Dewan tersebut juga menekankan perlunya berbagi informasi tentang program nasional yang membantu pekerja harian, keluarga berpenghasilan rendah, dan pengangguran selama pandemi.

Selain itu, dalam konferensi video yang sama, para menteri membahas pentingnya menerapkan kerangka kerja strategis Arab untuk memberantas kemiskinan, yang diadopsi dalam pertemuan puncak pembangunan Arab keempat yang diadakan di Beirut tahun lalu. (mga/ArabNews)

 

Baca juga:

Raja Malaysia Minta Warganya Doakan Kemerdekaan Palestina


Back to Top