Muslimapp.id Bersama Madinah Iman Wisata Bagi-Bagi THR

gomuslim.co.id - Masih di momen Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Muslimapp.id, aplikasi muslim penyedia konten ibadah seperti pengingat azan, Alquran, layanan Umrah dan Haji serta layanan Aqiqah Online pertama di Indonesia memberikan THR untuk pengguna setia-nya.

Muslimapp.id bekerjasama dengan salah satu partner travel Haji dan Umrah terbesar yaitu Madinah Iman Wisata menggaet ustaz ternama untuk memandu lomba tilawah Quran dan konten kreatif. Ustaz muda, Syam Elmarusy sebagai juri untuk lomba tilawah Quran dengan total hadiah sebesar 6 juta rupiah dan Ayah Enha sebagai juri untuk lomba Inspirasi Muslim bersama Muslimapp.id dengan total hadiah sebesar 6 juta rupiah.

“Lomba Tilawah Quran Bersama Ustad Syam Elmarusy dan Lomba Inspirasi Muslim bersama Muslimapp.id ini berlangsung pada 6 Mei – 20 Mei 2020,” ujar Rachmad Isdiawan, CEO Muslimapp.id dalam keterangan tertulis yang diterima gomuslim, Selasa (2/6/2020).

 

Baca juga:

Muslimapp.id Jalin Kerjasama dengan gomuslim.co.id untuk Sajikan Informasi Berita Islami Terkini

 

Untuk kegiatan lomba “Tilawah Quran Bersama Ust.Syam” berlangsung melalui Instagram @Muslimapp.id. Peserta hanya perlu meng-upload video Tilawah Quran surah Al-Baqarah ayat 185 dengan me-mention akun @muslimapp.id, @Syam_Elmarusy, dan @MIWTravel.Official. Ustaz Syam Elmarusy sebagai juri akan menyeleksi pemenang lomba dan akan diumumkan pada tanggal 21 Mei 2020.

Kegiatan lomba “Inspirasi Muslim Bersama Muslimapp.id” juga berlangsung melalui Instagram @muslimapp.id. Juri Ayah Enha akan menyeleksi video konten yang berhubungan dengan aplikasi Muslimapp.id. Peserta diharapkan meng-upload video kreatif dengan durasi 1 menit. Pemenang lomba nantinyya diumumkan pada tanggal 21 Mei 2020.

“Tujuan dari lomba ini adalah memberikan kesempatan kepada pengguna aplikasi muslimapp.id agar dapat berkreasi memberikan inspirasi dan manfaat meskipun sedang beraktivitas #dirumahAja akibat pandemi corona yang sedang mewabah saat ini. Selain itu, pengguna juga memperoleh kesempatan untuk mendapatkan tambahan THR dengan nilai total sebesar Rp 12.000.000,- (dua belas juta Rupiah)," jelas Rachmad Isdiawan. (hmz/rls)

 

Baca juga:

Resmi Dirilis, Aplikasi Kedaulatan Santri Berguna sebagai “Pengasuh Ponpes” 


Back to Top