Polsek Medan Satria Salurkan Bingkisan Lebaran dan Santunan Anak Yatim Piatu

gomuslim.co.id – Polres Metro Bekasi Kota melalui Polisi Sektor (Polsek) Medan Satria, Kota Bekasi membagikan sejumlah bingkisan lebaran dan santunan anak yatim piatu untuk merayakan lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah.

Sebanyak 50 paket bingkisan lebaran dan 50 santunan berupa uang tunai dan masker pun diberikan kepada sejumlah anak yatim piatu dari Yayasan Panti Asuhan Sentuhan Qalbu dan sejumlah warga kurang mampu yang terdampak wabah pandemi COVID-19 yang berada di wilayah Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Jumat (22/5/2020) kemarin.

 

Baca juga:

Jelang Idul Fitri, Polres Metro Bekasi Kota Bagikan THR kepada Jurnalis

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pejuang, Aiptu Slamet mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka membangun empati dan ikatan sosial warga guna antisipasi dampak penyebaran COVID-19 terhadap stabilitas Kamtibmas.

“Kegiatan ini dilaksanakan juga untuk meminimalisir potensi kerawanaan saat terjadi kekurangan bahan pokok khususnya bagi warga kurang mampu,” ujar Aiptu Slamet.

Sementara itu, perwakilan dari Yayasan Panti Asuhan Sentuhan Qolbu, Rian mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada anggota Bhabinkamtibnas yang telah memberikan perhatian dan santuan kepada sejumlah anak yatim piatu yang berada di yayasannya.

“Alhamdulillah, terima kasih untuk para petugas kepolisian yang telah peduli terhadap anak-anak kami. Semoga apa yang diberikan ini bisa bermanfaat dan menjadi keberhakan,” ungkapnya. (mga)

 

Baca juga:

Jelang Lebaran, Polres Metro Bekasi Kota Salurkan Paket Sembako untuk Kiyai Kampung


Back to Top