Jelang Idul Fitri, Polres Metro Bekasi Kota Bagikan THR kepada Jurnalis

gomuslim.co.id – Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah yang diperkirakan akan jatuh pada Ahad, 24 Mei mendatang, Polres Metro Bekasi Kota membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada sejumlah jurnalis yang bertugas di Polres Metro Kota Bekasi.

THR berupa parsel berisi paket sembako diserahkan langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko di Halaman Mabes Polres Metro Bekasi Kota, Jalan Pramuka, Bekasi Selatan, Kamis (21/5/2020) kemarin.

"Ini sebagai bentuk kepedulian Kapolres Metro Bekasi Kota kepada rekan wartawan peliput di Polres Metro Kota Bekasi, disaat mau menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H dan masa corona ini," ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari.

 

Baca juga:

Jelang Lebaran, Polres Metro Bekasi Kota Salurkan Paket Sembako untuk Kiyai Kampung

 

Erna menjelaskan, ada sekitar 70 parsel yang berisi paket sembako yang disediakan untuk para rekan jurnalis yang khusus bertugas di area wilayah hukum (wilkum) Polres Metro Bekasi Kota.

Parsel itu sendiri, kata Erna, memang sudah rutin diberikan kepada rekan jurnalis yang bertugas khusus di wilkum Polres Metro Bekasi Kota sebagai bentuk timbal balik dari kerja sama antara Polri dengan rekan jurnalis.

“Semoga parsel ini bisa memberikan manfaat kepada rekan-rekan media, khususnya yang bertugas di wilkum Polres Metro Bekasi Kota. Selalu jaga kesehatan dan menjalankan tugas dengan tetap tertib dengan protokol kesehatan ditengah pandemi corona ini,” pungkas Erna. (mga)

 

Baca juga:

Peduli Marbot, Polres Metro Bekasi Kota Salurkan Bantuan Paket Sembako Selama Ramadan


Back to Top