PLN Bekasi Bagikan 1 Ton Beras untuk Guru Ngaji dan Marbot Masjid

gomuslim.co.id – Imbas pandemi COVID-19 semakin massif terhadap perekonomian masyarakat. Hal itu membuat pegawai PLN UP3 Kota Bekasi membagikan bantuan untuk warga berupa beras sebanyak 1 ton. Bantuan tersebut dikhususkan untuk guru mengaji dan marbot masjid.

Manager PLN UP3 Bekasi, Ririn Rachmawardini mengatakan, aksi tersebut merupakan program kegiatan GALIBU (Gerakan Lima Puluh Ribu) yaitu mensedekahkan gajinya minimal Rp 50.000 untuk memberikan bantuan berupa 1 Ton beras kepada Guru Ngaji dan Marbot Mesjid di wilayah Bekasi.

“Bantuan 1 ton beras dikemas dalam 200 paket kantong beras yang disalurkan langsung oleh para pegawai secara door to door kepada Guru Ngaji dan Marbot Mesjid di wilayah Bekasi. Ini merupakan infak dan sedekah pegawai PLN UP3 Bekasi yang disalurkan kepada penerima manfaat,” katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (7/5/2020).

 

Baca juga:

MUI Kota Bekasi Terbitkan Instruksi Pembayaran Zakat Fitrah

 

Ririn menuturkan, penyaluran bantuan paket beras ini adalah wujud kepedulian dan ukhuwah pegawai PLN UP3 Bekasi kepada masyarakat sekitar. Ia berharap, bantuan yang diberikan bisa meringankan kebutuhan hidup yang semakin berat saat ini.

“Mari kita semakin mendekatkan diri kepada Allah Taala dan berdoa semoga wabah COVID-19 ini segera diangkat oleh Allah, aamiin,” pungkasnya. (hmz/rls)

 

Baca juga:

Distribusi Beras Gratis, ACT Hadirkan Layanan 24 Jam Humanity Careline


Back to Top