Polres Metro Bekasi Kota Bagikan 500 Box Makan Sahur untuk Warga

gomuslim.co.id – Polres Metro Bekasi Kota membagikan 500 box nasi untuk makan sahur kepada sejumlah anggota Polsek Bekasi Kota, Pospam Ketupat Jaya 2020 dan warga masyarakat di wilayah Kota Bekasi, Selasa (5/5/2020).

Nasi box tersebut berasal dari Dapur Umum Kasih Bhayangkari yang kemudian disalurkan langsung oleh sejumlah anggota Sabhara dan Binmas Polres Metro Bekasi Kota bersama Polsektor Bekasi Kota.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing mengatakan, penyediaan 500 box nasi tersebut bertujuan untuk menyediakan santap sahur bagi para anggota polisi yang bertugas di malam hari.

“Karna pastinya banyak anggota kita yang bertugas di malam hari, baik itu ditiap-tiap Polsek maupun di Pospam. Dan kita berikan juga kepada sejumlah warga rentan agar mereka turut bisa makan ataupun sahur,” ujar Erna.

 

Baca juga:

Ramadan Saat Pandemi, Ketum Syarikat Islam Ajak Muslim Muliakan Anak Yatim

 

Ia juga mengungkapkan, kegiatan dapur umum yang diselenggarakan Bhayangkari memang telah rutin dilaksanakan. Terlebih, pada momen Ramadan kali ini, dapur umum tersebut telah lebih aktif untuk menyediakan makanan, khususnya untuk santap sahur.

“Dapur umum ini sendiri juga dijalankan langsung oleh para anggota Bhayangkari. Semoga melalui kegiatan ini, kita bisa mendapatkan berkah, terlebih di bulan suci Ramadan kali ini dengan saling menolong sesama,” harap Erna. (mga/rls)

 

Baca juga:

Muhammadiyah Salurkan Kado Ramadan untuk Pemulung Hingga Kelompok Difabel


Back to Top