Terpilih Jadi Ketua Umum Salimah Periode 2020-2025, Ini Target Etty Praktiknyowati

gomuslim.co.id – Pimpinan Pusat Persaudaraan Muslimah (PP Salimah) menggelar Muktamar V di Hotel Millennium, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada 6-8 Maret 2020. Pada Muktamar kali ini, Salimah memilih Ketua Umum baru yang akan memimpin Salimah selama lima tahun ke depan. Ir Etty Praktiknyowati terpilih sebagai Ketua Umum Salimah periode 2020-2025.

Dalam sambutannya, Etty mengatakan akan melanjutkan program Salimah yang sudah berjalan secara maksimal. “Alhmdulillah pada kesempatan kali ini saya diberi amanah untuk memimpin Salimah lima tahun ke depan. Selanjutnya, saya akan melanjutkan program-program Salimah yang sudah berjalan dengan lebih maksimal lagi dan meningkatkan kualitas program Salimah selama lima tahun kedepan,” ujar Etty kepada awak media, Ahad (8/3/2020).


Baca juga:

Milad ke-20, Salimah Gelar Konser Kemanusiaan 'Drama Musical Show'

 

Etty yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Departemen Ekonomi dan Dirut PT Salimah Prakarsa Cemerlang mengungkapkan, dengan telah menopang amanah sebagai Ketua Umum Salimah untuk periode 2020-2025, ia menargetkan untuk menambah anggota Salimah diseluruh tanah air.

“Insya Allah, target saya ingin melebarkan sayap Salimah dan menambah keanggotaan Salimah hingga mencapai 4.5 juta anggota. Agar nantinya Salimah bisa benar-benar bisa memberikan manfaat kepada masyarakat,” ungkapnya.

Wanita yang sudah bergabung di Salimah sejak 2005 silam itu pun menambahkan bahwa ia akan concern terhadap tiga bidang program Salimah yang meliputi Dakwah, Pendidikan, dan Ekonomi.

Selain itu ia berharap, Salimah dibawah kepimpinannya saat ini, para anggota, khususnya kepengurusan Salimah yang baru bisa semakin solid untuk merealisakan dan mengaktualisasikan program-program Salimah.

“Intinya, sesuai dengan visi Salimah, 'Menjadi Ormas Pelopor dalam Meningkatkan Kualitas Hidup Perempuan, Anak dan Keluarga Indonesia', kita realisasikan program Salimah bersama-sama,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Umum Salimah periode 2015-2020, Siti Faizah berpesan kepada Ketua Umum Salimah periode 2020-2025 – Etty Praktiknyowati bersama dengan kepengurusan yang baru agar bisa melanjutkan estafeta dakwah Salimah dengan pengurus yang solid untuk mewujudkan Salimah menjadi pelopor kebaikan.

“Semoga periode ke lima dengan pemimpin baru dan tim yang solid, Salimah bisa menjadi organisasi yang dapat memberi contoh, dengan program yang kreatif dan inovatif sehingga bisa menjadi pelopor dan semakin memberi manfaat untuk perempuan, anak dan keluarga Indonesia,” pungkasnya. (mga)


Baca juga:

Ladang Dakwah, Ikatan Persaudaraan Muslimah Luncurkan IMSI


Back to Top