Wow, Bank Dubai Tawarkan Hadiah Pulau Pribadi bagi Nasabah Loyal

gomuslim.co.id - Bank Dubai bersama Liv baru-baru ini menawarkan pulau pribadi sebagai hadiah dalam promosi poin loyalitas. Hal tersebut dikatakan Jayash Patel, kepala Liv. Lokasi pulau itu dirahasiakan, tetapi Liv mengatakan ukurannya lima lapangan sepak bola dan terhubung ke desa-desa nelayan terdekat.

Liv, bank gaya hidup digital-satunya oleh Emirates NBD, telah mengumumkan promosi baru, menawarkan satu pelanggan kesempatan untuk memenangkan pulau pribadinya.

Lokasi pulau itu dirahasiakan, tetapi Liv mengatakan ukurannya sekitar lima lapangan sepak bola dan terhubung ke desa-desa nelayan terdekat, dikelilingi oleh berbagai teluk kecil dan pantai-pantai alami.

Nasabah yang ada dan baru diundang untuk berpartisipasi dalam kampanye yang akan berjalan hingga akhir Agustus. Nasabah yang menggunakan aplikasi Liv dan kartu debit untuk melakukan transaksi, mendaftar untuk produk baru atau memperbarui detail pribadi mereka akan mendapatkan poin loyalitas 'Livion'.

Pelanggan dengan poin Livion tertinggi setiap bulan, bersama dengan 15 pelanggan beruntung yang dipilih secara acak akan menentukan finalis untuk promosi.

Baca juga:

Dubai Kini Resmi Terima Kualifikasi Profesional Dokter dan Dokter Gigi dari 100 Negara

 

Ke-20 finalis akan berpartisipasi dalam kompetisi kelompok untuk menentukan pemenang utama dan memenangkan kepemilikan pulau pribadi, selain hadiah uang tunai AED100.000.

Jayash Patel, kepala Liv, mengatakan pihaknya senang memberi pelanggan kami penawaran pertama, pulau pribadi!

“Kami menguji ide ini dengan beberapa pelanggan kami dan ada banyak kegembiraan di sekitar gagasan memiliki pulau pribadi, hak istimewa eksklusif terbatas pada beberapa orang terpilih,” jelasnya.

Nasabah dapat meningkatkan peluang mereka untuk memasuki undian untuk memilih finalis dengan memperoleh poin Livion untuk berbagai transaksi dan aktivitas harian pada aplikasi Liv, membuat referensi pelanggan serta mempertahankan saldo deposito rata-rata yang lebih tinggi.

Pengguna membutuhkan minimal 100 poin Livion untuk memenuhi syarat untuk undian finalis pulau dengan setiap 100 poin Livion mendapatkan entri tambahan. (fau/arabianbusiness/dbs/foto: liv)

 

 

Baca juga:

Lift Tanpa Atap Pertama di Dunia Akan Diluncurkan di 2020 Dubai Expo 2020


Back to Top