Tips Fashion Agar Tetap Stylish Meski #dirumahajah

gomuslim.co.id – Penerapan kebijakan new normal yang belum merata membuat sebagian orang masih harus menghabiskan waktu dengan #dirumahajah. Biasanya, orang-orang akan cuek akan pakaian sehari-hari dirumah. Bahkan dari mereka, ada yang betah untuk memakai baju piyama atau t-shirt itu-itu saja sembari rebahan dan menghabiskan waktu dirumah.

Tapi bagi kaum hawa, menjaga gaya busana meski tetap #dirumahajah, menjadi hal yang wajib. Apalagi bagi mereka yang memang fashionable dan selalu mengikuti tren gaya busana saat ini.

Nah, Muslim Lifestyle kali ini punya beberapa tips untuk tetap stylish meski #dirumahajah bagi para ukhti yang masih menghabiskan waktu di rumah yang merupakan referensi dari salah satu designer lokal, Najua Yanti. Yuk disimak!

1. Selalu mengusahakan tampil bersih, baik dan rapi saat dirumah adalah prinsip berbusana sesuai dengan kaidah Islami: “Allah mencintai keindahan”


2. Kenakan pakaian yang nyaman, dengan bahan yang paling menyerap keringat, seperti KATUN atau LINEN


3. Padu padan dengan hijab/khimar, outer (luaran), asesori dan make-up senada.

4. Mulai menerapkan #newneutral. “new-neutral” salah satunya adalah memakai baju yang dapat dapat dikenakan di berbagai kesempatan dan bisa dibuat beberapa macam gaya dan hanya tinggal kita mengkreasi style-nya saja

Nah, itu dia ukhti beberapa tips untuk tetap stylish meski kalian masih sibuk dirumah sebelum kembali beraktivitas dengan kebijakan new normal. Semoga bermanfaat. (mga/rls)


Back to Top