Sekolah Sejarah dan Peradaban Islam

gomuslim.co.id - Salah satu elemen terpenting dalam kehidupan adalah memahami sejarah hidup manusia itu sendiri. Di sana kita menemukan berbagai macam pelajaran berharga. Rasulullah SAW pun demikian, untuk menguatkan dakwah beliau, Allah SWT memberikan banyak pelajaran berharga dari kisah-kisah para Nabi dan Rasul terdahulu. Memahami sejarah ternyata sunnah yang jarang disadari oleh kita.

Melalui kelas Inspirasi Sekolah Sejarah Peradaban Islam (SSPI) ini, kita hendak mempelajari bagaimana Rasulullah SAW dahulu meletakkan fondasi perjuangan. Kita juga hendak mengenal para khulafaur rasyidin dan khilafah yang memimpin ekspansi dakwah Islam ke penjuru dunia.

Kita juga hendak mengenal perjuangan mereka yang tak hanya membawa Islam menuju era emas, tapi juga menyempurnakan puncak kejayaan dengan peradaban ilmu dan kepemimpinan di masing-masing era sejak Umayyah, Abbasiyah, hingga Utsmaniyah. Dan, kita juga hendak menyeksamai bagaimana cahaya Islam masuk ke nusantara, menggelorakan semangat perlawanan bangsa Indonesia untuk merdeka, hingga lahirnya konstitusi negara yang paripurna.

Yuk gabung!
8-10 kelas Inspirasi Sejarah Peradaban Islam, dan Indonesia.

Caranya:
1) Investasi :
250K (Umum & Mahasiswa S3)
190K (Mahasiswa S1&S2)
150K (Daftar ber-5)
Transfer ke BNIS 0896-4321-45 a.n Visi Peradaban Madani

2) Isi form bit.ly/SSPI2020
3) Selesai

CP: +62 823-6673-3505

Semoga Allah mudahkan langkah kita untuk meraih keberkahan Ilmu, Ukhuwah dan Perjuangan. Aaamiin

Presented by @visiperadabanfoundation
@iqrainstitute.id

Supported by:
@gen.saladin
@spirit.indonesia
@gomuslim


Back to Top